Wednesday 20 January 2016

Hewan unik ini hanya ada di indonesia (sekedar cerita)

     Pernah suatu ketika,pada saat saya berkumpul dengan sesama pecinta jalanan,ada seorang teman yang mengajukan sebuah pertanyaan dalam guyonan,dan pada pertanyaan itu sepertinya siapapun yamg menjawabnya takkan pernah di benarkan walau inti dari jawaban pertanyaan itu adalah sama.
Karena untuk sekedar membela diri saja,teman saya itu tak pernah membenarkan semua jawaban.
Pertanyaan saat itu adalah "mengapa kambing kakinya empat?
Semua teman yang ada di situ sontak memberi jawaban secara bersamaan,malah ada yang menjawab dengan jawaban "karena kalau kambring,kakinya pasti emprat!"
Nah dengan jawaban itu pun,masih juga di salahkan,lalu semua menyerah dengan jawabannya dan meminta teman saya untuk memberikan jawaban yang sebenarnya.
Tetapi apa jawabanyya?
ternuata jawabannya itu adalah sama dengan jawaban yang telah di berikan tadi yaitu "karena kalau kambring,kakinya pasti emprat" dengan santainya dia pergi sambil berkata,daripada malu karena sudah ada yang tau jawabannya!!!

     Mengingat itu...saya juga pernah berbagi pengetahuan yang saya pelajari dari sebuah lagu anak-anak di masa saya masih kanak-kanak dulu.
Bahwa ternyata ada satu hewan unik yang hanya ada di negara kita yang mungkin secara tak sadar mereka menyanyikan lagu itu.
Lalu apa nama hewan uik yang saya maksud itu?
Yaitu hewan BELALANG KUPU-KUPU,secara kalau yang kebanyakan orang tahu adalah hanya nama hewan belalang saja atau kupu-kupu saja.
Tapi ini adalah hewan belalang kupu-kupu,dan yang menambah keunikan dari hewan tersebut adalah "SIANG MAKAN NASI KALAU MALAM MINUM SUSU"

Coba deh anda cari hewan yang masuk spesies serangga mana,yang bisa melakukan seperti hewan di atas? bahkan di seluruh dunia pun tidak ada yang memilikinya.

baca juga post ini  Sepuluh Situs internet terlarang yang paling mengerikan di Dunia

No comments:

Post a Comment