Wednesday 23 December 2015

Mistis tidak selalu malam jumat

      Sebelum anda membaca posting saya lebih lanjut,ada baiknya anda sedikit mengingat pengalaman anda selama menjalalni hidup di dunia fana (nyata)
Pernahkah anda mengalami kejadian atau hal yang berhubungan dengan alam gaib? atau pernahkah anda mengalami hal yang berbau MISTIK?
Jika memang anda pernah mengalami hal seperti itu,lalu setakut apa anda merasakannya? oh ya sebagai pelengkap saja,saya ingin juga memperkenalkan nama saya yang ada di dunia nyata,nama pemilik blog ini sering di panggil dengan panggilan VERI
    
      Posting kali ini bukan ingin membuat anda bergidik atau merasa takut dengan cerita apa yang akan saya tulis,mengingat hal yang berbau mistis adalah hal yang bagi sebagian orang akan terhubung dengan rasa ketakutan.

     Suatu ketika tepatnya beberapa bulan yang lalu di komplek perumahan tempat saya tinggal,ada peristiwa memilukan yang terjadi pada tetangga rumah persis di belakang blok rumah saya.
Saat itu sepulang saya dari tempat kerja ada kabar bahwa istri dari rekan saya yang sering bersama bermain badminton dan juga sering mendapat tugas bersama di event-event sosial baik di lingkungan RW atau lingkungan Perumahan dalam hal fotografi dan video shooting.
Sungguh sangat terkejut dan bahkan saya setengah tak percaya mendengar kabar bahwa istrinya telah meninggal dunia dengan cara menggantungkan dirinya di kamar belakang.
Mendengar berita itu,sayapun lamgsung bergegas menuju ke kediamannya untuk berbela sungkawa.
Dan dalam cerita-cerita yang saya dengar dari mulut para tetangga,ternyata cerita itu masih simpang siur,karena menurut saksi yang melihat kali pertamanya bahwa jenazah korban sudah berada di pangkuan sang suami dengan keadaan koma,justru kematian korban dengan cara gantung diri itu di katakan oleh sang suaminya sendiri,entah benar atau ada kejanggalan lain yang di sembunyikan oleh suaminya.

     Waktupun sudah berlalu tanpa ada berita akhir dari pihak yang bersangkutan,dan yang terekam oleh warga sekitar hanyalah kematian dengan sebab gantung diri,yang secara alami akan membuat suasana komplek menjadi sedikit mencekam dengan kejadian itu.

     Saat itu,tepatnya hari selasa malam sekitar pukul 23:30 dan bukan malam jumat,saya merasa perut saya perih dan ingin mencari makanan untuk sekedar camilan buat saya yang saat itu ingin menyaksikan laga sepak bola piala eropa.
Saya bergegas pergi ke tempat warung kopi untuk membeli roti atau kue lainnya yang sekiranya bisa untuk mengganjal perut ini.
Memang...ada sedikit ragu bagi saya untuk berjalan ke warung kopi itu di karenakan untuk mencapai lokasi itu saya harus melewati gang belakang yang belum genap sebulan setelah adanya kejadian gantung diri,tapi demi perut saya yang makin terasa perih,saya akhirnya memaksakan diri untuk berangkat ke warung,meski dengan seikikt rasa takut dan was-was.

      Rupanya dugaan saya benar,di sepanjang jalan saat melintas gang tersebut,ada aura lain yang sangat mengganggu fikiran saya,hingga bulu kuduk di sekitar tengkuk saya berdiri tegak,dengan langkah sedikit saya percepat,akhirnya saya sampai pada pertigaan jalan dan berharap tak terjadi apa-apa dengan diri saya
Tapi ternyata saat saya sampai di pertigaan dan hendak berbelok ke arah kanan,sungguh saya terkejut bukan main lantaran saya bertemu dan berhadapan langsung dengan makhluk yang bernama SETAN.
Saya kaget dan terkejut tanpa bisa berbuat banyak,dan hanya karena  secara refleks dari rasa takut itu,sayapun langsung balik badan dan berlari sekencang-kencangnya sambil berteriak SEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTAAAAAAAAANNNNNNNN!!!!!!!!!

     Haduh...dalam kencangnya lari saya itu,saya merasa ada yang memaksa diri saya untuk berhenti berlari dan sayapun langsung berhenti.
Dengan rasa sedikit penasaran ingin saya melihat mahkluk yang baru saja saya lihat dengan mata kepala saya sendiri,tapi ternyata saat saya menengok ke belakang lagi-lagi saya merasa terkejut,karena setan yang tadi berhadapan langsung dengan saya, ternyata dia juga berlari sekencang-kencangnya ke arah berlawanan dengan saya sambil berteriak VEEEEEEEEERRRRRRRRRRRRIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!  (nama saya)

No comments:

Post a Comment